Shalommmm...

blog ini di buat dengan 1 tujuan, penulis hanya ingin menjadi berkat di dunia maya,dan biar d dunia maya juga jiwa-jiwa boleh dimenangkan dan masuk dalam kerajaan-NYa

Selasa, 12 April 2011

Palembang, 31 Maret 2011(Yusak Tjipto.Petrus Agung.Iin Tjipto Wenas)

1. Pak Yusak Tjipto
Mat 11: 28-30
Melakukan perjalanan dengan Tuhan itu 'ngeri-ngeri sedep', banyak orang yang cuma mau jadi saksi tapi tidak mau mengalami, maunya ngerti dulu baru jalani..dan itu BUKAN IMAN, Tuhan ingin kita dateng kepadaNya..percaya karena Dia mampu mengubahkan kita, memulihkan kita. Kadang, kita percaya sama Tuhan setengah2, saat kita punya beban berat..yang kita cari bukan Tuhan..malah manusia.
inget!! jadi orang percaya itu..harus ngelinding wae..ikutin aja..ngucap syukur..ngucap syukur buat semua yang Tuhan kerjakan dalam hidup kita, karena sekarang Tuhan sedang ukur sampai dimana kepercayaan kita kepadaNya

2. Pak Petrus Agung
Ester 8: 8-10
sebenernya ada tali rantai..yang tidak pernah disadari..sebagai inti dari kemenangan umat Yahudi, yaitu para pesuruh2 yang cepat yang berkuda, yang mengendarai kuda kerajaan yang tangkas...(Ester 8:10)
ini artinya dunia memerlukan penerjemah..perantara utk memberitakan kabar baik dengan bahasa yang mudah diterima oleh dunia...dengan kata2 yang sederhana yang bisa dimengerti, kabar baik bukan kabar ketakutan!!

Tuhan juga mau pakai kita sebagai pesuruh2Nya, yang punya roh pengertian..utk menyampaikan kabar baik..kabar yang ditunggu-tunggu dunia..bahasa kasih Tuhan..bahasa tersebut disesuaikan dengan siapa yang kita layani..bukan bahasa baku yang biasa kita pakai dalam ibdah dan komunitas kita..

Tuhan juga mau pesuruh2 yang cepat, cekatan, tangkas..buat serep apa yang Tuhan mau...buat lakuin apa yang Tuhan mau..buat satu kegerakan!! mereka yang mau satu hati dengan Tuhan..seirama dengan Tuhan,

itu semua tergantung dirimu sendiri, mau atau tidak dipakai habis2an oleh Tuhan, tergantung dari dirimu sendiri..mau atau tidak jadi orang yang dinanti2kan oleh dunia..utk satu kegerakan besar??

3. Bu Iin Tjipto
Hari-hari ini, Tuhan sedang lawat mereka yang ada di atas garis kemiskinan..Tuhan mau orang2 yang berani bayar harga..utk turun ke jalan2..masuk ke desa2...ke tempat pelacuran..berani bayar harga utk revival Indonesia Baru..
tapi sedikit sekali orang2 yang mau berdiri buat bangsanya..buat kota, buat jiwa2..buat terima lawatan..sdkt sekali yang mau bayar harga..
itu semua tergantung dari diri kita..utk menggenapi pekerjaanNya..menjadi hambaNya yang nurut..melakukan semua hal yang Dia suka..dengan ketepatan dari padaNya..tergantung dr kita..apa mau kehendak Tuhan yang jadi buat Indonesia, atau malah kehendak iblis???

semoga bs memberkati..God bless :)

1 komentar:

  1. fakta sekarang apakah mereka yang di pelacuran dapat berubah seperti jamannya tuhan yesusmu? ataukah sebaiknya kita pintar dan cakap dalam berpikir untuk kerajaan bukan doktrin dari manusia pribadi.

    BalasHapus