Shalommmm...

blog ini di buat dengan 1 tujuan, penulis hanya ingin menjadi berkat di dunia maya,dan biar d dunia maya juga jiwa-jiwa boleh dimenangkan dan masuk dalam kerajaan-NYa

Selasa, 12 April 2011

Pengakuan Imam

1. Kami imam yang berdiri, mentahirkan, mendamaikan, menaikkan doa utk Indonesia & bangsa-bangsa

2. Kami imam yang mempersembahkan korban utk dosa umat & bangsa

3. Kami imam yang ditanamkan belas kasihan & setia kepada Allah.

4. Kami imam yang seutuhnya menjadi tawanan Roh & telah menyerahkan roh, jiwa & tubuh kami kepada Allah kami Yesus Kristus Tuhan.

5. Kami imam yang penuh dengan keberanian menghampiri tahta kasih karunia Tuhan.

6. Kami imam yang membawa persembahan doa & pujian juga penyembahan di hadapan Tuhan.

7. Kami imam yang berpakaian kebenaran & kekudusan serta keselamatan juga sayap untuk terbang dalam badai.

8. Kami imam yang membawa pengajaran & pengenalan akan Tuhan Yesus, sampai haus & lapar akan kebenaran Firman Tuhan digenapi diseluruh bumi.

9. Kami imam yang membawa & mengalirkan kekudusan Tuhan, menudungi hidup umat Tuhan di seluruh bumi sampai lawatan Tuhan itu genap dan janji jadi daging.

10. Kami imam-imam yang telah jadi imam yang rajani & masuk dalam masa kelimpahan, puncak kejayaan & terbang di atas rata-rata & di atas semua kemustahilan.

11. Kami imam yang dipilih & ditetapkan Allah dalam hubungan manusia dengan Allah untuk mempersembahkan persembahan & korban pendamaian atas dosa umatNya

12. Kami imam yang percaya hidup dalam anugrah dan yang ada dalam kami adalah kebenaran Tuhan & bukan kebenaran kami lagi

13. Kami imam yang hidup kami bukanlah kami lagi melainkan hanya untuk Tuhan, Imam Besar kami.

14. Kami imam yang punya hubungan Intim dengan Tuhan, tinggal dalam hadiratNya senantiasa & semua korban dan doa diterima serta dijawab oleh Tuhan

15. Kami imam yang siap dimurnikan dan dikuduskan juga memurnikan dan menguduskan, memiliki gelora cinta kepada Yesus dan semua potensi/cinta dibangkitkan dalam Nama Yesus

16. Kami imam yang menjadi gerbang sumber mata air yang memadamkan semua panah berapi si jahat

17. Tuhan memampukan, melayakkan kami imam-imamMU

18. Kami imam yang berdiri di antara Tuhan dan manusia, jadi perantara yang benar, berkenan dan sempurna

19. Kami percaya kami adalah kudus sebab Tuhan kami adalah Kudus

20. BahwasaNya untuk selamanya kasih setiaNya.

Amin.. Amin..Amin.

1 komentar:

  1. Pengakuan Iman Mesianik
    Aku percaya bahwa:
    Alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru adalah Firman Tuhan yang diilhamkan oleh Roh Kudus.
    Tuhan yang Maha Esa itulah Yhwh Elohim dari Abraham, Elohim Ishak, Elohim Yakob, Tuhan Tritunggal yaitu Bapa, Anak dan Roh Kudus, tiga Pribadi di dalam satu.
    Yesus Kristus adalah anak Elohim yang tunggal dilahirkan oleh perawan Maria yang dinaungi oleh Roh Kudus, bahwa Yesus telah disalibkan, mati, dikuburkan dan dibangkitkan pada hari yang ketiga dari antara orang mati, bahwa Ia telah naik ke Surga dan duduk di sebelah kanan Elohim Bapa sebagai Tuhan, Juru Selamat dan Pengantara kita.
    Semua manusia sudah berdosa dan kehilangan kemuliaan Elohim sehingga harus bertobat dan berpaling kepada Elohim untuk menerima pengampunan dosa.
    Pembenaran dan kelahiran baru terjadi karena iman di dalam darah Yahshua (Yesus Kristus) yang dikerjakan oleh Roh Kudus.
    Setiap orang yang bertobat harus dicelubkan (dibaptis) secara selam dalam Nama Bapa (YHWH), Anak (YAHSHUA)dan Roh Kudus, yaitu dalam nama YHWH YAHSHUA haMASHIAH Elohim(Yhwh Yesus Kristus Tuhan).
    Penyucian hidup adalah buah kelahiran baru karena percaya dalam darah Yesus Kristus yang dikerjakan oleh kuasa Firman Elohim dan Roh Kudus, karena itu kesucian adalah asas dan prinsip hidup umat Kristen.
    Baptisan Roh Kudus adalah karunia Tuhan untuk semua orang yang telah disucikan hatinya; tanda awal baptisan Roh Kudus adalah berkata-kata dengan bahasa roh sebagaimana diilhamkan oleh Roh Kudus. Juga menerima manifesi berbagai karunia Roh Kudus.
    Orang percaya Tuhan menerima pembasuhan kaki sebagai tanda mengikuti keteladanan Tuhan.
    Cara hidup jemaat mula-mula para rasul sebagai contoh mengikuti keteladanan Yahshua yang memelihara janda-janda miskin dan jemaat yang miskin dengan membagi pemberian yang diterima para rasul sehingga jemaat tidak berkekurangan menjadi teladan yang harus diikuti gereja masa kini.
    Orang mati percaya Tuhan dibangkitkan diberi mahkota kemenangan dan hidup kekal sedangkan Orang mati tidak percaya Tuhan menerima hukuman selama-lamanya.
    Beribadah di Yerusalem dan Sinagog pada hari Sabat merupakan bagian dari teladan Tuhan dan para rasul.

    BalasHapus