Shalommmm...

blog ini di buat dengan 1 tujuan, penulis hanya ingin menjadi berkat di dunia maya,dan biar d dunia maya juga jiwa-jiwa boleh dimenangkan dan masuk dalam kerajaan-NYa

Selasa, 12 April 2011

Ukirkan aku

Am___________Dm
Kudus, tak bercacat cela
_______C_____________F
Bagi Rajaku yang sangat kucinta
_________Dm_______E
Sluruh hidupku kubawakan
____________Am
Sbagai persembahan

Am___________Dm
Bawaku lebih dalam
___________C_____F
Untuk mengenal isi hatiMu
_________Dm
Berjalan dalam
___________E____________Am
Segnap kehendak dan rencanaMu

_______Dm________G
Ukirkan aku di tapak tanganMu
_________C_______F
Meteraikanku didalam hatiMu
________Dm_______G
Bawalah aku ke ruang pestaMu
_______Am
dihadiratMu

_________Dm________G
Hanya cintaMu yang puaskan aku
__________C_________F
perkenananMu yang aku mau
___________Dm__________E
Dekat denganMu Sentuh hatiMu
_________Am
Yesus Rajaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar