Shalommmm...

blog ini di buat dengan 1 tujuan, penulis hanya ingin menjadi berkat di dunia maya,dan biar d dunia maya juga jiwa-jiwa boleh dimenangkan dan masuk dalam kerajaan-NYa

Selasa, 12 April 2011

warning untuk yg berseru Hineni

Iblis jatuh krn dia marah dgn Tuhan, krn dia berpikir bahwa dia lebih tahu, dibanding Tuhan. Itu yg membuat iblis dibuang dari hadapan Tuhan.

Sikap mereka itu sama dgn aku, kata iblis, mereka nyanyi Hineni tapi sikap mereka penuh kemarahan, lebih banyak ucapan negatif vs ucapan syukur.

Tapi Tuhan menjawab : "anak2KU sedang belajar, dan iblis pergi dgn ancaman akan datang lagi di waktu belajar sdh habis.

Hineni itu bukan hanya untuk Tuhan, di alkitab kata Hineni ini juga banyak dipakai untuk sesama, ke pemimpin, istri, anak, rekan sekerja.

Manfaatkan masa belajar ini, jangan sampai waktu habis dan kita msh belum bisa melakoni Hineni dlm hidup kita, krn jika demikian kita akan habis dituntut iblis. Tuhan bilang waktu pembelajarannya sangat singkat, setiap hari renungkan dan pelajari Hineni, kerendahan hati, melayani, penyerahan mutlak, ketaatan mutlak, senantiasa mengucap syukur, biar itu semua jadi daging.

Zakharia 9:13-14
Minggu ini Tuhan mau kita pakai senjata panah (anak panah kemenangan). Panah juga artinya : Guntur/Kilat, kekuatan 1 anak panah itu bisa menghabisi ribuan musuh.

Memanah dari kata rabap = memproyeksikan untuk menjadi tepat. Gunakan anak panah dengan ketepatan, perlu disebutkan dengan tepat dan detail apa yg hrs kita habisi. Siapkan juga diri kita untuk jadi anak panah.
Arti lainnya : meningkatkan menjadi berlaksa-laksa.

Busurnya memiliki arti : Kekuatan, dan juga berarti Pelangi.
Untuk melepaskan anak panah kemenangan kita hrs punya kekuatan di dalam roh, dan juga perjanjian dgn Tuhan.

Setiap kita akan dipakai seperti guntur yg suaranya terdengar dimana-mana dan kilat yg menghasilkan tenaga begitu besar.

Iin Cipto, Mahanaim 5 Feb 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar